Laman

Sabtu, 07 Januari 2017

ntmcpolri.info GELAR REUNI ALUMNI DIKMABA POLRI TA 2002 SOSIALISASIKAN KENAIKAN TARIF PNBP STNK DAN BPKB


NTMC POLRI – Sekitar 60 orang Alumni Dikmaba Polri TA. 2002 LDT – Asade yang bertugas di Polrestro Jakarta Timur Polda Metro Jaya, Jum’at (6/1) malam melaksanakan Temu Kangen dan Syukuran 14 Tahun Mengabdi Alumni Dikmaba Polri TA. 2002 (LDT – Asade) Polrestro Jakarta Timur di Rumah Kongkow Cafe & Bistro Rawamangun, Jakarta Timur. Reuni ini dalam rangka 14 Tahun Mengabdi para Alumni Dikmaba Polri TA. 2002 yang betugas di Polrestro Jakarta Timur dan yang tinggal berdomisili di Kotamadya Jakarta Timur. Reuni ini juga merupakan ramah tamah antara sesama sambil mengenang masa-masa mengikuti pendidikan kepolisian.

Bripka Danu Indra Kuswara yang bertugas di Polsek Pulogadung selaku Ketua Alumni Dikmaba Polri TA. 2002 (LDT – Asade) Polrestro Jakarta Timur memberikan sambutan dan berharap agar acara Reuni tersebut dapat mempererat semangat kebersamaan dan kekeluargaan sebagai penunjang keberhasilan tugas sebagai anggota Polri dan mendukung Program Promoter Kapolri. Menurutnya, kegiatan reuni dapat memperkuat soliditas yang baik di dalam tubuh Polri,”

Setelah acara sambutan, tidak lupa Bripka danu menyelipkan sosialisasi tentang kenaikan tarif PNBP STNK dan BPKB kendaraan bermotor tahun 2017. Kepada pelanggan setia Rumah Kongkow Cafe & Bistro yang saat itu sedang menikmati akhir pekan. Bripka Danu mengatakan bahwa Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) itu bukan pajak, melainkan biaya administrasi yang akan masuk ke kas negara.

“Hanya biaya administrasi saja yang naik, kan ada lima item, nah item paling kecil (administrasi) itu yang naik. Yang besar kaya pajak kendaraan bermotor itu tidak naik,” kata Bripka Danu, Jum’at (6/1). Kenaikan PNBP ini, agar Polri ke depan akan dapat memberikan peningkatan pada kualitas pelayanan publik khususnya dalam sistem online.

“Polri kan enggak mungkin ayo tingkatkan pelayanan, agar masyarakat enak tapi dari mana anggarannya kalau bukan dari PNBP, Logikanya ke sana,” terang Bripka Danu. Disampaikan pula kenaikan PNBP sudah disahkan sejak 6 Desember 2016 dan baru diterapkan mulai 6 Januari 2017.

Pak Wandi selaku Pemilik Rumah Kongkow Cafe & Bistro yang malam itu juga ikut hadir mengucapkan terimakasih banyak dan mendukung diselenggarakannya Temu Kangen dan Syukuran 14 Tahun Mengabdi Alumni Dikmaba Polri TA. 2002 (LDT – Asade) Polrestro Jakarta Timur apalagi dengan sosialisasi tentang kenaikan PNBP kepada pelanggan cafe yang lainnya. Semoga LDT – Asade Polrestro Jakarta Timur khususnya dan Polri umumnya semakin solid serta menjadi instansi yang dicintai dan dibanggakan.

Acara reuni tersebut berlangsung lancar sampai Rumah Kongkow Cafe & Bistro tutup pukul 23.00 wib. Para peserta reuni pun tampak akrab dan membaur dengan pelanggan lainnya, sambil tampak sesekali ada yang menjawab pertanyaan seputar dunia kepolisian jika ada pelanggan yang menghampiri dan bertanya.

Sumber : http://ntmcpolri.info/home/gelar-reuni-alumni-dikmaba-polri-ta-2002-sosialisasikan-kenaikan-tarif-pnbp-stnk-dan-bpkb/

2 komentar:

  1. Excellent website, excellent post as well!
    I genuinely love how it is simple on my eyes and the data
    are well written.I’m wondering how I could be notified if a new post has been made.
    I’ve subscribed to your RSS which should do the trick!maket pasta | söve fiyatları | strafor pasta altlığı | beze kulesi | strafor nedir |maket pasta strafor fiyatları | strafor objeler | strafor | strafor top | strafor sahne dekorları | pasta altlığı |

    BalasHapus