Laman

Kamis, 24 Mei 2018

IKATAN ALUMNI DIKMABA POLRI (IKABA) 2002 YOGYAKARTA GALANG BANTUAN UNTUK KELUARGA POLISI KORBAN KERUSUHAN NAPITER DI RUTAN KELAPADUA



Yogyakarta - Menyaksikan gugurnya kelima Bhayangkara Polri akibat kekejaman Napiter di Rutan Salemba cabang kelapadua pada tanggal 8 Mei 2018 kemarin, Ikatan Alumni Dikmaba Polri (IKABA) 2002 Yogyakarta tergugah hatinya untuk membantu keluarga korban.

IKABA 2002 DIY sampai hari ini, Rabu 23 mei 2018 2018 sudah menggalang dana dan sudah terkumpul untuk membantu keluarga almarhum. Bertempat di ruang tamu Karo SDM Polda DIY, 

Perwakilan IKABA 2002 DIY yang diwakili oleh Bripka Bagoes Sulistiantoro, S.H., Bripka Helis dan Bripka Septika berkunjung untuk meminta petunjuk kepada Karo SDM Polda DIY Komber Pol. Novian Pranata, M.Si., S.Psi., terkait dana yang sudah terkumpul.

“Kami IKABA 2002 secara reflex tergerak hatinya untuk memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kami kepada keluarga almarhum yang gugur dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi,” Tutur Bripka Bagoes Sulistiantoro, S.H., selaku Ketua IKABA 2002 di Polda DIY.

Secara terpisah Bripka Bagoes menyampaikan bahwa atas petunjuk Karo SDM Polda DIY, untuk dana itu lebih baik diserahkan langsung ke keluarga korban. Audiensi diakhiri dengan foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar